Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Senin, 26 Desember 2016

Drone dji phantom 3, drone untuk pemula

Intuitif, kuat penerbangan

Melalui udara dan menikmati sensasi penerbangan kecepatan tinggi. Motor yang kuat, sangat responsif memberikan lulus persis hantu yang menjulang tinggi. Mana berhenti, mempercepat, atau terbang tinggi dalam sekejap.



Otomatis
Asisten penerbangan

Kebebasan mutlak untuk terbang, dengan menekan sebuah tombol Anda hantu 3 memiliki keyakinan, mengetahui standar dan datang kembali kepada Anda. Built-in GPS catatan lokasi lepas landas dari Phantom dan, ingat bahwa Anda terbang. Pada prompt perintah, dan jika sinyal kontrol hilang, penglihatan Anda kembali langsung, atau.

Phantom 3 standar tetap stabil dan berada di bawah kendali Anda setiap saat selama penerbangan. Setelah lepas landas itu secara otomatis mana Anda menunggu perintah Anda. Dengan mudah mengubah arah film ketinggian atau jari. Jika Anda ingin berhenti lain sekali berhenti, melayang-layang menunggu pesanan berikutnya.

Standar hantu 3
Standar hantu 3
Auto titik

Menghentikan petunjuk untuk memindahkan ketika hantu 3 standar menempatkan sepenuhnya, memegang ketinggian dan posisi. Menunggu untuk menawarkan instruksi di dalamnya.

Lalat harus semua yang Anda inginkan.

Pembatasan penerbangan aman

Set tinggi dan jarak menjaga semua penerbangan di daerah yang aman. Menginap dalam batas-batas pilihan Anda ketika Anda terbang standar 3 hantu secara otomatis berhenti.

Standar hantu 3
GPS dengan hidup

Hidup GPS peta lokasi setiap penerbangan dalam 3 hantu kirim standar, di ponsel Anda. Mana itu melihat kanan tahu arah menghadapi, gunakan peta ini untuk membimbing kembali kepada Anda dalam sekejap.

Tahu, pergi mana Phantom adalah, itu adalah berapa lama itu dapat tetap terbang lagi untuk menghitung. Bahwa baterai rendah dan rumah dan tanah diperlukan akan secara otomatis datang, mengirimkan pengingat kepada tanah.

Standar hantu 3
Status dan
Arah indikator


Lengan masing-masing standar hantu 3 sebagai Anda terbang di empat besar, terang lampu LED. Jadi arah phantom Anda menghadapi sekilas dan tahu keadaan saat ini.

Standar hantu 3
Lebih menyenangkan terbang

Terbang selama 25 menit pada satu biaya. Penerbangan panjang dapat melanjutkan dipatenkan. cerdas penerbangan baterai lurus persis bagaimana, berdasarkan seberapa jauh di belakang kepala dengan tingkat tinggi ketika itu memperingatkan Anda. Informasi ini hidup streaming app pada perangkat mobile pergi.

Dengan cepat dan mudah mengisi dan indikator LED terang mengajarkan tingkat status dan kekuatan saat ini. Pelindung plastik perumahan dan mencegah kerusakan
Sensor cerdas dan memperpanjang hidup baterai Anda sementara membuat baterai Anda disertakan.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 19.33