Edukasi

Label

Blogroll

Kata Kata

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Diberdayakan oleh Blogger.

Postingan Populer

Cari Disini

Rabu, 28 Desember 2016

Phantom Dji 4 pro Review


Phantom 4 Pro$ 1,499.00 di Amazon tubuh pada dasarnya identik ke 4 Phantom standar. Ini adalah quadcopter putih dengan garis-garis halus dan mengkilap. Ini langkah-langkah sekitar 7.0 11,5 oleh 11,5 inci dan berbobot £ 3.1, sehingga Anda akan perlu untuk mendaftar dengan FAA sebelum mengambilnya ke udara.


Lihat GalleryView kesemua 10 foto dalam Galeri
Seperti Phantom 4, Pro's kemasan juga berfungsi sebagai tas. Hal ini kompak dan pasti stowing solusi praktis jika Anda sering bekerja keluar dari kendaraan, tapi itu hanya memiliki kecil untuk membawa menangani. Saya akan merekomendasikan berinvestasi dalam ransel atau kasus serupa jika Anda akan mendaki atau perjalanan dengan drone. Cocok baik dalam Think Tank Bandara Helipak, ransel kokoh yang memenuhi persyaratan domestik dan internasional membawa-on.


Demikian juga, remote yang kapal dengan Pro adalah pada dasarnya sama yang datang dengan standar 4 Phantom. Termasuk klip yang memegang smartphone atau tablet, dual kontrol tongkat, kamera kontrol cepat, dapat disesuaikan tombol belakang, dan tombol untuk menunda penerbangan otomatis dan membawa Phantom kembali ke titik peluncuran — baik yang dapat mencegah kecelakaan.

Sensor di sekitar
Phantom 4 adalah drone DJI pertama dengan menghadap ke depan hambatan penghindaran sensor, dan sensor yang sama dibawa ke Pro Mavic langsing $999,00 di Amazon. Phantom 4 Pro menambahkan identik sensor di bagian belakang, mencegah dari dukungan ke objek.

Ada juga sensor menghadap ke bawah, seperti yang terlihat dalam Mavic Pro, yang bekerja dengan visi Positioning sistem yang ada untuk lebih baik menstabilkan penerbangan ketinggian rendah. Phantom 4 Pro mendukung Medan Ikuti penerbangan mode, yang pelukan tanah dan mempertahankan ketinggian yang aman, bahkan ketika terbang di atas tanah yang berbukit-bukit.

Ada sensor inframerah pada sisi kiri dan kanan. Ini tidak mampu sebagai bagian depan dan belakang hambatan sensor, dan tidak bekerja dalam modus penerbangan setiap, jadi tidak berpikir Anda bisa terbang Phantom 4 Pro arah manapun dengan sembrono meninggalkan — terbang samping ke dinding adalah bahaya nyata dalam kebanyakan situasi.


DJI Phantom 4 Pro: sampel gambar
Jika Anda ingin mengambil keuntungan dari pengakuan hambatan di keempat sisi, Anda perlu untuk terbang dalam modus baik pemula atau Tripod. Kedua memperlambat maksimum kecepatan operasional, dan modus Tripod menjadikannya mungkin untuk penyesuaian sangat, sangat baik untuk posisi menggunakan tongkat kontrol.

Ke depan dan belakang hambatan penghindaran bekerja ketika terbang Phantom 4 Pro pada kecepatan standar tertinggi, 31mph. Dan bekerja dengan baik: terbang langsung ke objek di throttle penuh dan berhenti Phantom dalam trek.

Drone juga memiliki modus Sport, yang meningkatkan kecepatan maksimum 45mph, tetapi benar-benar tidak ada hambatan deteksi diaktifkan. Bisa pergi lebih cepat dengan bantuan dari angin-app mengatakan kepada saya bahwa saya Phantom 4 Pro terbang sekitar 50mph dalam modus Sport untuk peregangan baik jarak selama salah satu penerbangan ujicoba saya.

Bersiap-siap untuk terbang
Jika ini adalah dengung pertama Anda, Anda harus menghabiskan beberapa waktu di virtual flight simulator sebelum benar-benar terbang. Termasuk dalam DJI pergi smartphone app (download gratis untuk Android dan iOS), simulator memungkinkan Anda untuk terbang Anda Phantom melalui dunia maya. Sumber daya yang solid untuk mendapatkan digunakan untuk kontrol.

Untuk penerbangan nyata pertama Anda, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memilih lokasi di mana itu tidak hukum untuk terbang. DJI memiliki zona larangan terbang yang dibangun ke dalam aplikasi kontrol, dan sementara Anda dapat mengganti mereka dalam kebanyakan situasi, itu adalah hanya sesuatu yang Anda harus mempertimbangkan melakukan jika Anda punya banyak waktu penerbangan dan telah mengambil langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa Anda benar-benar Anda berwenang untuk terbang di wilayah terbatas. Dalam kasus penerbangan di Bandara, yang melibatkan menghubungi menara kontrol dan membuat mereka sadar rencana penerbangan Anda. Jika Anda ingin melihat apakah area terbuka untuk penerbangan sebelum Anda kepala ke lokasi, periksa Airmap.io.


DJI Phantom 4 Pro: App
Setelah Anda punya set lokasi Anda, pastikan bahwa Pro's firmware up-to-date, dan memastikan bahwa baterai penerbangan dan remote control terisi penuh. Di bidang Anda akan ingin melampirkan baling-baling — mereka memutar dan mengunci dengan mudah. Hitam-bercincin alat peraga bekerja dengan dua motor yang ditandai dengan tiga titik-titik hitam, dengan alat peraga perak-bercincin berlangsung dua mesin lain.

Setelah itu diaktifkan, memberikan Phantom menit untuk memastikan bahwa hal itu terkunci ke satelit GPS, dan untuk memastikan bahwa titik rumah benar. Satelit status ditampilkan di app DJI pergi, seperti titik rumah. Jika Anda menggunakan smartphone, Anda akan melihat dunia peta sebagai jendela kecil yang tertanam dalam pakan hidup. Double mengetuk-ngetuk beralih antara itu dan pandangan kamera. Pemilik tablet tanpa LTE akses tidak akan mendapatkan peta. Yang sangat disayangkan, karena sumber daya yang sangat berguna ketika terbang.

Jika Anda terbang di dalam Ruangan, atau di daerah tanpa cakupan GPS, Anda dapat remote control dari modus penerbangan standar P A pengaturan. Hal ini memungkinkan Anda untuk terbang tanpa GPS stabilisasi, tetapi itu adalah fitur yang hanya berpengalaman pilot harus menangani.

BACA JUGA

Ditulis Oleh : nazwan // 18.59